Kepala DKKP Penajam Serahkan Tropi Futsal

Hendra – Humas Setkab Penajam Paser Utara

 

Kepala DKPP Kabupaten Penajam Paser Utara, Tita Deritayati bersama tim pemenang pertandingan futsal yang digelar keluarga besar TIPAN (Hendra - Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Kepala DKPP Kabupaten Penajam Paser Utara, Tita Deritayati bersama tim pemenang pertandingan futsal yang digelar keluarga besar TIPAN (Hendra – Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Penajam, helloborneo.com – Kepala Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Tita Deritayati menyerahkan tropi kepada juara saat menutup pertandingan futsal yang digelar keluarga besar TIPAN atau Tim Pantau DKPP setempat.

Pertandingan futsal itu salah satu bentuk mempererat tali silaturahmi dan sebagai sarana hiburan seluruh staf DKPP untuk menambah semangat dalam bekerja sehingga menghasilkan pekerjaan yang lebih baik lagi dan berkualitas,” jelas Tita Deritayati saat menutup pertandingan Futsal yang diselenggarakan oleh keluarga besar “TIPAN” (Tim Pantau) DKPP, Selasa.

Selain itu ia menyampaikan, terima kasih kepada seluruh peserta dan staf atas partisipasi dan kerja samanya selama ini. Sehingga penilaian titik pantau Adipura oleh tim Adipura dapat berjalan lancar, dan semoga piala Adipura dapat dipertahankan ditahun ini (2015).

Pertandingan futsal yang diselenggarakan keluarga besar TIPAN diikuti delapan tim, berasal dari staf di DKPP Kabupaten Penajam Paser Utara. DKPP tidak hanya memberikan tropi kepada para pemenang, namun seluruh tim yang mengikuti pertandingan futsal tersebut mendapatkan hadiah dalam bentuk uang sebagai penghargaan dan bentuk rasa kebersamaan.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada Rendi dari tim Sapu Jagad sebagai pemain terbaik, serta kepada Soemardi sebagai top skor dari tim Chia yang berhasil mencetak 27 gol pada pertandingan futsal tersebut. (bp/*esa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.