Bupati Penajam Akan Definitifkan Plt Sekkab

AH Ari B

 

Bupati Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Yusran Aspar bersama Plt Sekkab Penajam Paser Utara, Tohar (Gusti - Hello Borneo)

Bupati Penajam Paser Utara, Yusran Aspar bersama Plt Sekkab Penajam Paser Utara, Tohar (Gusti – Hello Borneo)

Penajam, helloborneo.com – Bupati Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Yusran Aspar menyatakan, akan mendefinitifkan Tohar yang saat ini menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Sekrertaris Kabupaten (Sekkab) daerah itu.

“Salah satu yang akan menduduki jabatan Sekretaris Kabupaten Penajam Paser Utara, adalah asisten II yang membidangi perekonomian pembangunan dan kesejahteraan rakyat sekaligus Plt Sekkab Penajam Paser Utara yang saat ini dijabat oleh Tohar,” kata Bupati Yusran Aspar memastikan ketika ditanya terkait mutasi, termasuk jabatan Sekkab yang sampai saat ini masih dijabat Plt, di Penajam, Kamis.

Menurutnya, mutasi pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara akan segera dilakukan. Mutasi dilakukan hampir diseluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD), terutama SKPD yang baru dibentuk.

Plt Sekkab Penajam Paser Utara, Tohar menambahkan, mutasi yang akan dilakukan untuk mengisi jabatan yang kosong, serta untuk meningkatkan semangat dan kinerja pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara.

“Masih ada beberapa jabatan kosong yang harus diisi untuk memperlancar dan meningkatkan kinerja Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara, mutasi salah stunya mengisi jabatan yang masih kosong itu,” jelasnya.

“Jumlah pegawai dan staf yang akan dimutasi sekitar 50 orang. mutasi akan dilakukan dalam waktu dekat ini atau sebelum memasuki bulan puasa Ramadhan,” kata Tohar. (bp/*esa)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.