Akhirnya, Taman Rozeline Dibuka Pada Malam Hari

Suherman

 

Komunitas Scoopy Penajam Paser Utara, saat menikmati malam di Taman Rozeline (Syherman - Hello Borneo)

Komunitas Scoopy Penajam Paser Utara, saat menikmati malam di Taman Rozeline (Syherman – Hello Borneo)

Penajam, helloborneo.com – Akhirnya, Taman Rozeline Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, dibuka hingga malam hari sebagai tempat bersantai masyarakat setempat dan bertemunya berbagai macam kelompok atau komunitas tertentu yang sengaja berkumpul sekedar silaturahmi antarsesama anggotanya.

Dimana puluhan anggota Komunitas Scoopy Penajam Paser Utara yang biasanya berkumpul di depan Kantor Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara, sekarang anggota Scoopy Penajam Paser Utara tersebut nongkrong menikmati malam di Taman Rozeline.

“Sebelum taman Rozline di buka, kami ngumpul di depan pemkab, tapi jika Taman Rozeline itu di buka bisa dijadikan agenda rutin komunitas kami, Setidaknya sudah ada tempat tujuan melakukan kopdar,” jelas Ketua Komunitas Scoopy Penajam Paser Utara, Indra Maulana, di Penajam, Selasa.

“Kami merasa senang dibukanya Taman Rozeline sampai malam hari, tapi sayang Taman Rozeline masih dipagar keliling,” katanya.

Selain itu, Indra Maulana juga berharap, pemerintah daerah menambah fasilitas penerangan di Taman Rozeline, sehingga masyarakat dapat menikmati kenyamanan di taman tersebut, termasuk fasilitas Wi-Fi atau layanan internet gratis.

Salah seorang warga Nipa-nipah, Junaidi, menambahkan, masyarakat Penajam Paser Utara butuh taman yang representatif yang dapat dijadikan tempat bersantai berbagai kalangan yang meluangkan waktu dengan beragam kepentingan masing-masing.

“Masyarakat bisa ngumpul bersama anak dan keluarga pada sore maupun pada malam hari, mulai dari yang hanya sekedar nongkrong bersama teman-temannya atau keluarganya, hingga bertemunya berbagai macam kelompok atau komunitas tertentu,” jelasnya. (bp/*esa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.