Kadin Penajam Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu

Alpian – Humas Setkab Penajam Paser Utara

 

Asisten III, Alimuddin meberikan santunan kepada anak yatim piatu pada acara buka bersama yang digelar Kadin (Alpian - Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Asisten III, Alimuddin meberikan santunan kepada anak yatim piatu pada acara buka bersama yang digelar Kadin (Alpian – Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Penajam, helloborneo.com – Kamar dagang dan industri (Kadin) Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, berbagi bersama anak yatim piatu dalam acara buka bersama, di Sekretariat Kadin, jalan Provinsi kilometer 5, Kelurahan Nenang, Kecamatan Penajam.

“Berbuka puasa bersama dengan yatim piatu sebagai momen untuk selalu menjalin silaturahmi, baik dengan masyarakt maupun dengan pemerintah daerah. Sehingga Kadin dan pemerintah daerah bisa menjalankan pembangunan di wilayah Penajam Paser Utara,” kata Asisten III Sekretariat Kabupaten Penajam Paser Utara, Alimuddin, saat menghadiri acara buka puasa bersama yang digelar Kadin Penajam Paser Utara, Rabu.

Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara, menurutnya, bantuan Kadin untuk pelaksanaan kegiatan pembangunan disegala sektor, sepenuhnya mendukung program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah.

“Kadin bisa membantu pemerintah daerah menjalankan roda pembangunan dan selalu bersinergi menjalankan pembangunan daerah Penajam Paser Utara,” ujar Alimuddin.

Ketua Kadin Penajam Paser Utara, Wahab mengatakan, visi dan misi Kadin adalah berusaha untuk menarik minat investor agar berinvestasi di wilayah Penajam Paser Utara, Kadin akan selalu bekerja sama dan bersinergi dengan pemerintah daerah.

“Kami akan selalu menjalin kerja sama dan bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mendukung perkembangan pembangunan di Penajam Paser Utara,” katanya.

Sedagkan tujuan mengadakan berbuka puasa dengan mengundang anak yatiim piatu tersebut, tambah Wahab, untuk berbagi dan memberikan santunan dan sebagai media silaturahmi antara Kadin, masyarakat dan pemerintah.

“Acara buka puasa sebagai media silaturahmi dan pada acara buka puasa itu kami mengundang sekitar 60 nank yatim piatu,” ujarnya. (adv/bp/*esa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.