Delapan Jabatan AKP Kosong di Polres Penajam

Dika

 

Kapolres Penajam Paser Utara Joudy Mailoor

Kapolres Penajam Paser Utara Joudy Mailoor

Penajam, helloborneo.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Penajam Paser Utara. Kalimantan Timur, Ajun Komisaris Besar Joudy Mailoor, mengungkapkan, delapan jabatan bagi perwira berpangkat Ajun Komsaris Polisi atau AKP masih kosong.

Kapolres Penajam Paser Utara, Joudy Mailoor, di Penajam, Jumat, menjelaskan, masih kekurangan perwira berpangkat Ajun Komisaris Polisii, dan masih terdapat delapan jabatan AKP yang sampai sekarang kosong.

Polres Penajam Paser Utara, kata dia, telah mengajukan ke Polda Kaltim untuk mengisi delapan jabatan yang kosong tersebut sehingga kinerja Polres Penajam Paser Utara, dapat berjalan dengan baik dan maksimal dalam menjaga kondusifitas daerah.

“Kami sudah mengajukan ke Polda karena pengisian jabatan itu bukan kewenangan Kapolres. Jabatan yang kosong diantaranya Kasat Binmas, Kasubag Humas, Kasubag Hukum dan Kasubag Logistik,” jelasnya.

Joudy Mailoor mengatakan, ada sedikit pengaruh terhadap kinerja karena ada jabatan yang kosong. Seperti Kasubag Humas mulai kosong sejak awal 2015 dan sampai sekarang belum ada penggantinya, namun sampai sekarang masih memaksimalkan personel yang ada.

“Kasubag Humas sudah kosong 6 bulan imbasnya juga ke teman-teman wartawan kalau mencari data mesti perhubungan langsung dengan saya,” katanya. (bp/*esa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.