Ridwan Suwidi: Perbanyak Kegiatan Sosial, Pasca Lengser

Ajang Araya
Ridwan Suwidi, Bupati Paser Priode 2011-2015

Ridwan Suwidi, Bupati Paser Priode 2011-2015


Tana Paser, helloborneo.com - Tak terasa tinggal menghitung hari, Ridwan Suwidi melepaskan jabatannya sebagai Bupati Paser. Setelah ditetapkan pada 31 Agustus mendatang, dia akan diberhentikan secara terhormat sebagai Bupati Paser dalam periode keduannya.

Ridwan Suwidi saat dijumpai mengatakan sudah menetukan langkah yang akan diambilnya, usai pensiun Bupati Paser. Dia merencanakan untuk memperbanyak kegiatan sosial di Paser, terutama dalam membantu masyarakat.

“Setelah saya turun jabatan dari Bupati Paser, saya akan memperbanyak kegiatan sosial. Pasalnya saya merasa masih memiliki tanggung jawab moral untuk membantu masyarakat di Paser,” tuturnya.

Tak hanya itu Ridwan juga menyatakan siap membantu masyarakat dengan fasilitas yang dia miliki. Seperti mobil ambulans, mini bus, bajai, jet sky, mobil pemadam dan beberapa peralatan lainnya, untuk kepetingan sosial di masyarakat.

“Saya selalu welcome nantinya untuk membantu masyarakat. Jadi kalau ada yang ingin mengunakan peralatan yang saya miliki, untuk kepentingan sosial atau untuk menolong sesama saya persilahkan,” terang Ridwan (log)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.