Ayo Kerja, Teruskan Perjuangan Para Pahlawan!!

MR Saputra

Kapolres Paser AKBP Anggie Yulianto Putro

Kapolres Paser AKBP Anggie Yulianto Putro

Tana Paser, helloborneo.com – Tak terasa Republik Indonesia (RI) saat ini sudah menginjak usia yang ke-70, tentu arti kemerdekaan ini bukan sebatas simbol. Angka itu merupakan amanat untuk meneruskan perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan.

Kapolres Paser, Kalimantan Timur, AKBP Anggie Yulianto Putro mengatakan, bertepatan dengan Dirgahayu RI ini menjadi amanat generasi penerus bangsa untuk meneruskan perjuangan para pahlawan. Dengan memberikan loyalitas yang tinggi dan rasa nasionalisme untuk membagun Bangsa, dan khususnya membangun Kabupaten Paser.

“Kita harus meneruskan perjuangan para Pahlawan, karena untuk merebut kemerdekaan itu tidaklah muda. Jadi melalui momen ini kita tingkatkan rasa nasionalisme dan loyalitas dalam membangun daerah,” ujar Anggie.

Dan memaknai Sang Merah Putih, tambah Anggei, kalau arti dari warna merah yang melambangkan keberanian itu menjadi simbol tanggungjawab bagi generasi penurus saat ini. Sedangkan warna putih itu sendiri menjadi simbol kesucian dan ketulusan dalam membangun dan bekerja demi Indonesia.

“Melalui Hut RI ke-70 ini, mari bersama-sama kita kerja untuk membangun Indonesia dan Kabupaten Paser dan selalu berfikiran positif agar terciptanya individu yang positif,” pungkasnya. (log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.