Polres Paser Sudah Sering Bubarkan Balapan Liar

MR Saputra

 

Kasat Lantas Polres Paser AKP Ramadhani

Kasat Lantas Polres Paser AKP Ramadhani

Tana Paser, helloborneo.com – Aksi balapan liar yang kerap terjadi, di jalur dua menuju Stadion Tana Paser, membuat Polres Paser gerah. Sehingga setiap sore rutin mengelar penertiban hingga melakukan tilang pada anak motor (Amor) yang terjaring.

Kapolres Paser AKBP Anggie Yuliyanto Putro melalui, Kasat Lantas Polres Paser AKP Ramadhanil mengatakan, pihaknya terus berupaya menindak lanjuti balapan liar yang kerap terjadi di jalur dua stadion, dengan melakukan penertiban setiap sorenya, pada pelaku balapan liar yang didominasi kaum remaja.

“Sejauh ini kami telah berupaya melakukan penertiban para pembalap liar, setiap sore yang kami lakukan. Bahkan bila ada yang terjaring langsung kami tilang,” kata Ramadhanil saat ditemui di ruangannya.

Ramadhanil lanjut mengatakan, Bagi amor yang tertangkap dalam balapan liar tersebut, langsung kami berikan tindakan tegas. Bahkan untuk yang terkena tilang pihaknya memberikan denda maksimal.

“Motor yang digunakan pada aksi balapan liar itu akan kami tahan dan jadikan barang bukti dan mereka kami berikan denda tilang maksimal, serta wajib mengikuti sidang di pengadilan negeri (PN) Paser,” tutupnya. (log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.