Polres Paser Kejar Pemilik Mobil Tabrak Tugu

Rapal JKN

MASIH. Mobil Strada Triton KT 8077 AV masih terparkir di depan Mapolres Paser dengan kondisi hancur. (Rapal JKN - Hello Borneo)

MASIH. Mobil Strada Triton KT 8077 AV masih terparkir di depan Mapolres Paser dengan kondisi hancur. (Rapal JKN – Hello Borneo)

Tana Paser, helloborneo.com – Pemilik kendaraan Strada Triton KT 8077 AV, warna merah silver yang menabrak tugu jalan, di Simpang Empat Jalan LKMD, Senin (31/8) lalu hingga kini belum ditemukan. Kini kasusnya memasuki babak baru. Pasalnya dari hasil pemeriksaan mobil tersebut, ditemukan sejumlah senjata tajam (sajam).

Kapolres Paser AKBP Anggie Yuliyanto Putro melalui, Kasat Lantas Polres Paser AKP Rahmadanil mengatakan, pemilik mobil tersebut masih dalam pencarian. Sedangkan untuk kasusnya sendiri saat ini sedang ditangani oleh tim Reskrim. Pasalnya saat dilakukan pemeriksaan ditemukan sajam dalam mobil strada yang ditinggalkan pengemudinya.

“Kasus mobil yang menabrak tugu jalan, saat ini masih kami lakukan pencarian pemiliknya dibantu dengan tim dari reskrim. Karena saat kami lakukan pemeriksaan, kami menemukan ada sajam di dalamnya,” tutur Rahmadanil.

Sedangkan Kasat Reskrim Polres Paser AKP Aldi Alfa Faroqi yang dikonfirmasi media ini mengatakan, pihaknya masih melakukan upaya koordinasi dengan bagian lantas untuk mencari pemilik mobil strada triton tersebut.

Namun pihaknya belum berani menyatakan sajam tersebut merupakan milik pengendara yang hilang. Karena saat ditemukan sajam bukan melekat pada pemiliki mobil, melainkan hanya ditemukan di dalam mobilnya saja.

“Kami masih melakukan koordinasi, sembari melakukan upaya pengejaran terhadap pemilik mobil tersebut. Untuk memintai keterangan terkait kepemilikan sajam,” terang Aldi.

Dalam pemberitaan helloborneo.com sebelumnya, Suasana sunyi di kawasan Simpang Empat Jalan LKMD, tiba-tiba heboh saat sebuah mobil Strada Triton KT 8077 AV warna merah, silver menabrak tugu tengah simpangan empat tersebut, dengan suara hantaman yang cukup keras. Namun saat warga mulai berlarian untuk membantu, pengendara mobil tersebut justru telah menghilang.

Kapolres Paser AKBP Anggie Yuliyanto Putro melalui, Kasat Lantas AKP Rahmadanil menerangkan kronologis kejadian, Dimana sekitar pukul 23.00 Wita, Senin (31/8) kemarin. Telah terjadi tabrakan antara mobil strada yang menghantam tugu jalanan dan trotoar jalan.

Mobil yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi tersebut, tak mampu menghindari tugu itu. Sehingga sisi kiri mobil strada itu dengan keras menghantam sisi kanan tugu dari arah Jalan Pabrik Piring, karena hilang kendali mobil kembali terlempar hingga menaiki trotar jalan.

“Sekitar sebelasasan kami mendapatkan laporan, kalau di simpang empat Jalan LKMD ada sebuah mobil strada yang menghantam tugu jalanan. Dan berdasarkan olah TKP kami, saat tabrakan mobil dalam kondisi kecepatan tinggi,” ujarnya. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.