Gelar Sertijab, Polres Paser Rombak Struktural

Rapal JKN

ROMBAK. Kapolres Paser beserta istri, saat memberikan selamat kepada personil yang naik jabatan. (Rapal JKN - Hello Borneo)

ROMBAK. Kapolres Paser beserta istri, saat memberikan selamat kepada personil yang naik jabatan. (Rapal JKN – Hello Borneo)

Tana Paser, helloborneo.com – Baru beberapa hari yang lalu rasanya, Polres Paser mengelar serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres yang baru. Rabu (3/9) kemarin Polres Paser kembali mengelar sertijab dengan melakukan perombakan atau penyegaran struktural besar-besaran.

Dimana posisi Kasat Binmas yang baru di tempati Iptu Fahrurazi, lalu AKP Subari menjabat sebagai Kasat Intel Polres Paser, AKP Jamali Sebagai Kapolsek Long Ikis dan Iptu Heru sebagai Kasat Polair yang dikukuhkan kemarin.

Kapolres Paser AKBP Anggie Yuliyanto Putro yang dijumpai mengutarakan, kalau perombakan dalam struktural polres itu sudah biasa dan ini pihaknya lakukan sebagai langka penyegaran di internal Polres agar kinerja pelayanan kepada masyarakat bisa terus meningkat.

“Perombakan ini merupakan hal yang biasa, dan tujuannya sendiri untuk penyegaran agar kinerja Polres Paser bisa terus meningkat,” terang Anggie.

Selain itu Anggie lanjut mengatakan, penyegaran yang pihaknya lakukan tak terlepas dari program reward dan punishment yang diterapkanya. Dimana pihaknya akan memberikan rekomendasi kenaikan sesuai jenjang jabatan. Bila semasa kerjanya berjalan dengan baik, dan begitu juga dengan sebaliknya untuk penerapan punishment.

“Kami menerapkan system reward dan punishment, jadi untuk anggota yang berprestasi akan kami berikan rekomendasi sesuai kerja kerasnya. Begitu juga sebaliknya,” tutupnya. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.