TNI dan Polisi Paser Patroli Bareng Jalin Silaturahmi

Rapal JKN

SILAHTURAHMI. Rombongan Polres dan TNI Paser mengelar makan malam bersama, usai patroli bareng. (Rapal JKN - Hello Borneo)

SILAHTURAHMI. Rombongan Polres dan TNI Paser mengelar makan malam bersama, usai patroli bareng. (Rapal JKN – Hello Borneo)

Tana Paser, helloborneo.com – Untuk menjalin kerja sama dan kekompakan antara TNI dan Polri, Rabu (2/9) malam lalu Polres Paser dan Kodim 0904/TNG menggelar patroli bersama. Untuk menjalin silahturahmi dan sinergitas antar sesama aparat negara.

Kapolres Paser AKBP Anggie Yuliyanto Putro yang dikonfirmasi mengatakan, kegiatan bersama yang mereka gelar untuk meningkatkan kekompakan serta saling mengenal dan mengerti. Sehingga tidak ada lagi perselisihan antara TNI dan Polri seperti yang belakangan ini terjadi di berbagai wilayah.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk mempererat kebersamaan antara Polres dan Kodim. Selain itu menunjukkan ke masyakarat bahwa Polres dan Kodim memiliki kerjasama yang baik,” kata Anggie, usai melakukan patroli bersama.

Lanjut Anggie memaparkan, setelah pihaknya usai patroli bersama. Mengitari setiap sudut kota Tana Paser, pihak Polres dan Kodim 0904, mengadakan makan malam bersama.

Anggie juga berharap Polri dan TNI tetap bisa menjaga kebersamaan, agar tercipta keamanan yang baik di Kabupaten Paser dan berharap tidak terpengaruh dengan keadaan yang ada. Dan seluruh anggota dari kedua pihak tak mudah terintervensi.

“Saya mengajak kepada seluruh anggota TNI dan Polri agar tetap menjaga kekompakan, kejadian di beberapa daerah seperti di Polewali Mandar, beberapa waktu yang lalu, perseteruan antar TNI dan Polri jangan sampai terulang kembali dan bisa menjadi pelajaran buat daerah lain,” tandasnya. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.