Polwan Cheery Jabat Kasat Reskrim Penajam

AH Ari B

Kapolres Penajam Paser Utara, Ajun Komisaris Besar Joudy Mailoor melantik tiga perwira baru (Dika - Hello Borneo)

Kapolres Penajam Paser Utara, Ajun Komisaris Besar Joudy Mailoor melantik tiga perwira baru (Dika – Hello Borneo)

Penajam helloborneo.com – Polisi wanita Ajun Komisaris Cheery Sinta Simamora menjabat Kasat Reskrim Kepolisian Resor Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, menggantikan Ajun Komisaris Triyanto yang sejak Juni 2015 dipindahtugaskan menjadi Kasat Reskrim di Polres Kutai Barat.

Selain melantik Ajun Komisaris Cheery Sinta Simamora yang sebelumnya menjabat sebagai tenaga pendidik di Sekolah Polisi Negara (SPN) Balikpapan sebagai Kasat Reskrim, Kapolres Penajam Paser Utara, Ajun Komisaris Besar Joudy Mailoor juga melantik dua perwira baru lainnya.

Kedua perwira tersebut, yakni Inspektur Satu Endro Cahyono sebagai Kasat Binmas dan Inspektur Satu Tri Riswanto sebagai Kasat Reskoba menggantikan Ajun Komisaris Suyono yang dilantik sebagai Kapolsek Sepaku.

“Saya berharap ketiga perwira yang baru dilantik untuk segera beradaptasi dengan lingkungan barunya sehingga dapat bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya,” kata Joudy Nailoor, saat melantik ketiga perwira baru, di ruang rapat utama Mapolres Penajam Paser Utara, Kamis.

Dengan adanya pelantikan tiga perwira baru tersebut, tambah Kapolres, masih ada jabatan kosong di Kepolisian Resor Penajam Paser Utara, di antaranya jabatan Kasubag Humas, Kasubag Pers, Kasubag Hukum dan Kasubag Sarana Prasarana.

“Saya berharap jabatan-jabatan yang masih kosong itu dapat segera terisi sehingga dapat lebih meningkatkan kualitas kinerja organisasi,” kata Joudy Mailoor. (bp/*rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.