Disbudparpora Paser Lakukan Penjaringan Atlet Futsal

Rapal JKN

25 Klub dari SLTA Ikut Berpartisipasi

FUTSAL. 25 Klub Futsal berpartisipasi dalam gelaran Disbudparpora Paser. (Rapal JKN - Hello Borneo)

FUTSAL. 25 Klub Futsal berpartisipasi dalam gelaran Disbudparpora Paser. (Rapal JKN – Hello Borneo)

Tana Paser, helloborneo.com – Untuk meningkatkan dunia olahraga di Kabupaten Paser, khususnya dalam cabang olahraga (Cabor) Futsal. Selasa (8/9), Dinas Budaya, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Paser mengelar perlombaan futsal di kalangan SLTA atau yang sederajat. Dengan sistem semi kompetisi yang digelar hingga 12 September mendatang.

Kasi Olahraga, Disbudparpora Paser, Mahmud mengatakan, ajang tersebut bertujuan untuk meningkatkan perkembangan olahraga di Paser. Untuk mencari bibit bibit pemain muda yang ada di Paser, agar bila ada kompetisi tingkat provinsi pihaknya memiliki tim futsal dengan persiapan yang matang.

“Ini kami gelar, sebagai wujud pencarian bibit pemain terbaik di Paser dan nantinya melalui kompetisi ini bisa menjadi bank data pemain untuk Paser,” jelasnya.

Selain itu dalam kompetisi itu Sendiri, selain menjadi ajang pencarian pemain muda, ia berharap juga bisa menambah jam terbang bagi peserta yang mengikuti. Sehingga bila ada kompetisi lagi, tim yang terbentuk sudah berpengalaman untuk menghadapi perlombaan di luar daerah.

“Ini juga bisa menjadi kesempatan bagi pemain futsal di paser, untuk menambah jam terbang. Sehingga saat berlaga di luar daerah tak ada lagi rasa ragu-ragu,” tutupnya. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.