Waspada Tindak Kriminalitas di Pilkada Paser

Rapal JKN

 

Polres Paser Berikan Pengawalan Secara Personal

Wakapolres Paser, Kompol Sandi Sultan

Wakapolres Paser, Kompol Sandi Sultan

Tana Paser, helloborneo.com – Mendekati Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 9 Desember mendatang, atmosfer persaingan kian terasa. Dan untuk meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas, seperti di daerah lain. Polres Paser mulai memperketat penjagaan.

Kapolres Paser AKBP Anggie Yuliyanto Putro melalui, Wakapolres Paser Kompol Sandi Sultan mengatakan, pihaknya sudah siap menghadapi Pilkada tahun ini. Bahkan untuk mencegah terjadinya kejadian seperti di beberapa daerah lain. Pihaknya akan melakukan pengawasan secara personal dan pengamanan di kantor KPU dan Panwaslu.

“Untuk pengamanan pilkada tahun ini sendiri, kami sudah menurunkan sejumlah anggota untuk melakukan pengawasan di kantor KPU dan Panwaslu. Tak sampai disitu, untuk setiap pasangan calon juga kami mengirim beberapa personil intel untuk pengawasan,” paparnya.

Selain itu Sandi juga berharap kepada masyarakat, maupun tim sukses pasangan dan para relawannya. Agar tidak mudah diprovokasi oleh oknum yang tak dikenal. Bahkan bila ada konflik bisa diselesaikan secara kekeluarga dan pihaknya siap untuk melakukan mediasi.

“Ya, Kami berharap untuk para pendukung jangan mudah terprovokasi. Bila ada masalah mari kita selesaikan dan duduk bersama. Apalagi untuk kedua pasangan calon sudah menyepakati untuk pelaksanaan kampanye damai,” tutupnya. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.