Duka Selimuti Keluarga Korban Kecelakaan Lawe-Lawe

Suherman

 

Penajam, helloborneo.com – Duka masih menyelimuti keluarga korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Km 12 Kelurahan Lawe-Lawe, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Kamis (17/9) sekitar pukul 12.00 Wita.

Mukarno masih berduka dan tidak dapat berkata-kata, hanya Istighfar yang terucap berkali-kali sembari meneteskan air mata, karena tidak menyangka istrinya, Istriyanti (46) yang sedang hamil 7 bulan dan anak perempuannya, Mutiah Nurul Hikam (5) meninggal dunia pada kecelakaan di jalan kilometer 12 Lawe-lawe tersebut.

Salah seorang tetangga korban, Mahdalena, Jumat, mengatakan, jenazah Istrinyanti tiba di rumah duka RT 06 Desa Sidorejo, Kamis (17/9) pada pukul 17.00 Wita, berselang setengah jam kemudian jenazah Mutiah Nurul Hikam yang sebelumnya mengalami koma dan akhirnya meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat.

“Setelah kedua jenazah tiba di rumah duka, langsung dikebumikan di TPU (tempat pemakaman umum) Kelurahan Petung,” katanya.

Menurut Mahdalena, Istrinyati yang bersama suaminya berjualan mainan keliling tersebut dalam kesehariannya terkenal ramah. Setelah istrinya, Istrinyati dan anak perempuannya, Mutiah Nurul Hikam meninggal dunia, Mukarno tinggal berdua dengan satu anak laki-lakinya di rumah.

Selain itu suasana duka juga masih menyelimuti keluarga Suparni (33) dan Rezky Rama Aditya (7) warga RT 02 Desa Sidorejo, Kecamatan Penajam, yang turut menjadi korban tewas dalam kecelakan di Lawe-Lawe tersebut dan pihak keluarga hanya bisa ikhlas dan pasrah menerima musibah itu.

Sementara Kasatlantas Polres Penajam Paser Utara, Ajun Komisaris Seto Handoko mengatakan, kecelakaan lalulintas yang terjadi di Lawe-Lawe tersebut menewaskan empat orang pengendara motor, yakni Istriyanti (46) dan Mutiah Nurul Hikam (5) warga RT 06 Desa Sidorejo, serta Suparni (33) dan Rezky Rama Aditya (7) warga RT 02 Desa Sidorejo, Kecamatan Penajam.

Sedangkan ringan Abdul Kodim (31) dan Rizki Fauzan Muhammad (18) warga RT 04 Kelurahan Buluminung, Kecamatan Penajam, mengalami luka ringan. (bp/*esa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.