Satlantas Polres Penajam Gelar Donor Darah

Bagus Purwa

 

Penajam, helloborneo.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, menggelar donor darah memperingati HUT (hari ulang tahun) lalu lintas ke-60 yang diikuti hampir seluruh anggota di Mapolres Penajam Paser Utara.

“Kegiatan donor darah itu dalam rangka HUT lalu lintas ke-60 yang jatuh har Selasa (22/9), dan mengumpulkan 39 kantong darah,” jelas Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Penajam Paser Utara Ajun Komisaris Seto Handoko, usai kegiatan donor darah, Rabu.

“Saya berharap kegitan donor darah itu dapat meringankan bagi para pasien di rumah sakit yang membutuhkan darah,” ujarnya.

Selain donor darah, Satlantas Polres Penajam Paser Utara, kata Seto Handoko, juga menggelar kegiatan sosial di Panti Asuhan Al Ikhlas bersama klub otomotif serta mengadakan kumpul bareng atau bersilaturahmi dengan para pengemudi angkutan umum dan pengemudi ojek di Terminal Penajam pada hari Selasa (22/9).

Kumpul bareng bersama pengemudi angkutan umum dan pengemudi ojek tersebut, menurutnya, dihadiri Kapolres Ajun Komisaris Besar Raden Djarot Agung Riadi dan Wakapolres Kimoisaris Polisi Sukarman dan memdiskusikan terkait ketertiban lalu lintas.

“Banyak usul saran dari pengemudi angkutan umum salah satu terkait ketertiban dan pengaturan dalam terminal,” kata Seto Handoko.

Ia berharap dengan memperingati perayaan HUT lalu lintas Bayangkara ke-60, tahun ini (2015) jajarannya dapat memberikan pelayanan lebih baik khususnya menganai lalu lintas yang ada di wilayah Penajam Paser Utara. (bp/*esa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.