AKBP Christian Tory Gantikan AKBP Anggie

Rapal JKN

 

Tana Paser, helloborneo.com – Dalam organisasi kepolisian, penyegaran dengan pergantian jabatan menjadi hal yang biasa. Seperti di Kabupaten Paser, Jumat (25/9), Polres Paser menggelar upacara penyambutan Kapolres Paser yang baru dan pelepasan Kapolres sebelumnya .

AKBP Anggie Yuliyanto Putro Kapolres Paser sebelumnya mengatakan, dia berterima kasih selama ini telah membantunnya selama ini dalam menjalankan tugasnya di Polres Paser ini.

“Saya sampaikan terimah kasih pada semua rekan-rekan yang ada di Polres Paser, kerena kurang lebih delapan bulan delapan belas hari membantu saya bertugas dan berjalan dengan baik” ujar Anggie.

Anggie lanjut mengatakan, dia berpesan dan berharap untuk semuanya dapat berkerja dengan niatan tulus dan menjalankan tugas dengan baik dan memberi dukungan penuh untuk Kapolres Paser yang baru.

“Pesan saya untuk rekan -rekan semua, silakan laksanakan tugas dengan tulus dan baik, karena menjadi Polri merupakan suatu yang kebanggaan bagi keluarga dan saya yakin AKBP Christian Tory mampu dan lebih baik,” katanya.

Sedangkan Kapolres Paser AKBP Christian Tory yang dikonfirmasi mengatakan, bahwa sebuah kehormatan baginya dapat menjadi kapolres Paser. Selain itu Christian juga meminta dukungan kepada semua rekan-rekan di Polres Paser.

“Pada siang ini (kemarin, Red) saya berdiri sebagai Kapolres Paser yang baru. Saya merasa ini sebagai kehormatan, kebahagiaan dan suatu kepercayaan pimpinan dan rekan- rekan sehingga saya di tunjuk menjadi Kapolres Paser,” terang Tory.

“Sebelumnya saya bertugas di Nunukan, di ujung utara perbatasan NKRI dan pada tanggal 19/9 kemarin saya di beri kepercayaan untuk menjadi Kapolres Paser, ini juga menjadi impian karena Paser menjadi Satwil yang termasuk idola, jadi berbanggalah rekan-rekan yang bertugas di Paser, dan saya berharap dapat diterima disini dan saya minta dukungan, arahan serta kerjasama dari rekan rekan polres Paser semua,” tutupnya. (jkn/rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.