DKPP Penajam Sembelih 2 Ekor Sapi

AH Ari B

Penajam, helloborneo.com – Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Kabupaten Penajam Utara, Kalimantan Timur, menyembelih dua ekor sapi kurban untuk dibagikan khusus kepada tenaga lapangan.

Penyembelihan hewan kurban tersebut dilakukan di halaman Kantor DKPP Kabupaten Penajam Paser Utara, Jumat. Dan untuk penyalurannya pantia kurban menyediakan 250 kupon untuk ditukarkan dengan 1 kilogram daging sapi.

Daging sapi kurban tersebut, menurut Kepala DKPP Kabupaten Penajam Paser Utara, Tita Deritayati, khusus untuk tenaga lapangan DKPP. Meskipun jumlah sapi masih kurang, namun diharapkan seluruh anggota dapat ikut merayakan Idul Adha.

“Sebenarnya hewan kurban itu masih kurang tapi saya berharap anggota secara bersama-sama dapat merayakan Idul Adha,” ujarnya.

“Namun jumlah hewan kurban tahun ini (2015) mengalami peningkatan dibanding tahun lalu yang hanya satu ekor,” kata Tita Deritayati.

Kegiatan berkurban tersebut, kata dia, merupakan agenda tahunan DKPP Kabupaten Penajam Paser Utara dalam merayakan Idul Adha. Dan diharapkan kepada seluruh pegawai dan anggota di lapangan untuk meneladani ketaqwaan Nabi Ibrahim dan NAbi Ismail.

“Penyembelihan hewan kurban itu sebagai bentuk berbagi nikmat hidup yang diberikan Allah SWT kepada sesama,” jelas Tita Deritayati. (bp/*rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.