Masyarakat Serbu Kodim 0904 Tanah Grogot

Rapal JKN

Kodim 0904/TNG Gelar Bazar Sembako Murah

Bazar Murah. Kodim 0904 Tanah Grogot gelar bazar sembako murah. (Rapal JKN - Hello Borneo)

Bazar Murah. Kodim 0904 Tanah Grogot gelar bazar sembako murah. (Rapal JKN – Hello Borneo)

Tana Paser, helloborneo.com – Sejak pukul 10.00 Wita , Senin – Selasa (28-29/9), Lapangan Prajurit Kodim 0904 Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur di serbu masyarakat. Hal tersebut terjadi dengan digelarnya bazar yang menjual aneka bahan pokok murah. Puluhan ibu-ibu rumah tangga tak henti-hentinya memadati kawasan lapangan prajurit untuk, mendapatkan sembako murah.

Dengan terus melemahnya nilai rupiah dan ditambahnya musim kemarau yang panjang di Kabupaten Paser. Memang membuat sejumlah harga sembako perlahan-lahan beranjak naik, dan melihat hal tersebut, masih dalam momen memperingati HUT TNI ke-70 Kodim 0904/TNG mengelar bazar di lapangan prajurit. Dimana dari harga dalam bazar tersebut selisih hingga Rp3000 dibandingkan harga normal yang ada di pasaran.

Dandim 0904/TNG Letkol Arm W Rimoko Ardani yang dikonfirmasi helloborneo.com mengatakan, harga sembako terus beranjak naik saat ini. Oleh sebab itu melalui peringatan HUT TNI ke-70, pihaknya ingin membantu masyarakat dengan mengelar bazar sembako murah yang diharapkan bisa membantu masyarakat Kabupaten Paser.

“Acara ini akan kami gelar selama dua hari, semoga saja adanya bazar ini bisa membantu masyarakat Kabupaten Paser memenuhi kebutuhan bahan pokoknya,” ujarnya.

Selain itu Rimoko memaparkan, selain menggelar bazar di lapangan prajurit selama dua hari. Pihaknya juga menggelar operasi katarak dan pembagian sembako kepada petugas kebersihan yang ada di lapangan. Dimana kegiatan tersebut pihaknya gelar untuk membantu sesama, pasalnya TNI juga merupakan bagian dari masyarakat.

“TNI ini berasal dari masyarakat, oleh sebab itu melalui kegiatan-kegiatan ini kami ingin kembali lebih dekat dengan membangun silaturahmi dengan masyarakat,” pungkas Rimoko. (jkn/rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.