Odorkasih Pasaribu Pukul KO Petinju Jawa Tengah

Suherman

 

Odorkasih Pasaribu, petinju putri asal Kabupaten Penajam Paser Utara, berhasil meraih medali emas (Ist)

Odorkasih Pasaribu, petinju putri asal Kabupaten Penajam Paser Utara, berhasil meraih medali emas (Ist)

Penajam, helloborneo.com – Odorkasih Pasaribu, petinju putri asal Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, berhasil meraih medali emas di kelas walter ringan 64 kilogram dalam Kejuaraan Pra PON di GOR Flabamora Nusa Tenggara Timur, setelah memukul KO petinju perwakilan Jawa Tengah, Ari Marsiana.

“Saya bersyukur dan bangga mampu meraih kemenangan KO pada ronde keempat sehingga berhasil menyabet medali emas,” ungkap Odorkasih Pasaribu ketika dihubungi melalui telepon, Sabtu.

“Petinju putri perwakilan Jawa Tengah itu merupakan petinju senior. Dia (Ari Marsiana) petinju yang kuat dan sarat pengalaman sehingga saya sempat kewalahan,” katanya.

Namun menurut Odorkasih Pasaribu petinju putri berusia 25 tahun tersebut, dirinya mampu bertahan dan berkonsentrasi serta berusaha mencuri nilai, dengan strategi itu dirinya berhasil meraih kemenangan pada ronde keempat.

“Saya hanya lakukan konsentrasi dan bertahan, berusaha mencari kelengahan lawan dan akhirnya Ari Marsiana kalah KO di ronde keempat,” jelasnya.

Pada persiapan PON (pekan olahraga nasional) tersebut tambah Odorkasih Pasaribu , berupaya mengembalikan kejayaan olahraga tinju Kalimantan Timur, seperti yang pernah diraih pada tahun 2012 silam.

“Saya optimistis akan raih emas pada PON XIX Jawa Barat yang akan digelar pada 9-21 September 2016,” tegas petinju yang bercita-cita menjadi PNS di Penajam Paser Utara tersebut. (bp/*esa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.