Akhirnya, APBD Perubahan Paser Segera Disahkan

Rapal JKN

 

Tana Paser, helloborneo.com – Akhirnya, APBD-Perubahan (APBD-P) Kabupaten Paser yang sempat terrtunda karena lambatnya pelantikan Pj Bupati ada titik terang. Meski sempat molor selama sebulan, tak lama lagi akan segera ada paripurna pengesahan APBD-P oleh pihak DPRD Paser.

Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Paser, Abdullah yang tergabung dalam anggota Banggar mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan rapat koordinasi terkait pengesahan APBD-P. Dimana bila semua berjalan sesuai rencana 26 Oktober mendatang, akan dilakukan pengesahan APBD-P.

“Memang dikatakan cukup terlambat, namun saat ini kami tengah melakukan koordinasi agar tanggal 26 mendatang APBD-P segera ketok palu,” ujar Abdullah.

“Dan untuk prosedurnya semua sudah siap, tinggal menunggu hari H saja. Bila tak ada halangan APBD-P sudah ada titik terang,” jelasnya.

Lanjut Abdullah, melihat waktu yang tersisa dan pembahasan APBD-Murni yang juga sudah menanti. Pihaknya berupaya memanfaatkan 3 bulan terakhir untuk menyelesaikan semuanya.

Dimana Abdulah menyatakan, setelah tanggal 26 mendatang dilakukan pengesahan APBD-P, pihaknya akan langsung fokus dalam pembahasan APBD-Murni.

“Melihat waktu yang tersisa, jaraknya sangat pendek. Oleh sebab itu pasca APBD-P kami akan langsung kebut pembahasan APBD-Murni,” ungkapnya.

“Dan kami sangat optimistis, meski molor. Tetapi semua bisa terkejar sesuai waktu yang telah ditentukan,” tutup Abdullah. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.