Akhirnya, APBD Perubahan Paser Segera Disahkan

Rapal JKN

 

Tana Paser, helloborneo.com – Akhirnya, APBD-Perubahan (APBD-P) Kabupaten Paser yang sempat terrtunda karena lambatnya pelantikan Pj Bupati ada titik terang. Meski sempat molor selama sebulan, tak lama lagi akan segera ada paripurna pengesahan APBD-P oleh pihak DPRD Paser.

Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Paser, Abdullah yang tergabung dalam anggota Banggar mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan rapat koordinasi terkait pengesahan APBD-P. Dimana bila semua berjalan sesuai rencana 26 Oktober mendatang, akan dilakukan pengesahan APBD-P.

“Memang dikatakan cukup terlambat, namun saat ini kami tengah melakukan koordinasi agar tanggal 26 mendatang APBD-P segera ketok palu,” ujar Abdullah.

“Dan untuk prosedurnya semua sudah siap, tinggal menunggu hari H saja. Bila tak ada halangan APBD-P sudah ada titik terang,” jelasnya.

Lanjut Abdullah, melihat waktu yang tersisa dan pembahasan APBD-Murni yang juga sudah menanti. Pihaknya berupaya memanfaatkan 3 bulan terakhir untuk menyelesaikan semuanya.

Dimana Abdulah menyatakan, setelah tanggal 26 mendatang dilakukan pengesahan APBD-P, pihaknya akan langsung fokus dalam pembahasan APBD-Murni.

“Melihat waktu yang tersisa, jaraknya sangat pendek. Oleh sebab itu pasca APBD-P kami akan langsung kebut pembahasan APBD-Murni,” ungkapnya.

“Dan kami sangat optimistis, meski molor. Tetapi semua bisa terkejar sesuai waktu yang telah ditentukan,” tutup Abdullah. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.