HUT Kemenkumham, Rutan Tanah Grogot Gelar Jalan Sehat dan Baksos

Rapal JKN

 

Pihak Rutan Tanah Grogot bersama beberapa awak media. (Rapal JKN - Hello Borneo)

Pihak Rutan Tanah Grogot bersama beberapa awak media. (Rapal JKN – Hello Borneo)

Tana Paser, helloborneo.com – Hari Minggu kemarin seluruh Rumah Tahanan (Rutan) Se-Indonesia menggelar jalan sehat untuk memperingati hari jadi Kemenkumham, seperti yang digelar Rutan kelas IIB Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur. Ratusan masyarakat ikut berpartisipasi dalam event tersebut, tak hanya itu selain menggelar jalan sehat, Rutan juga menggelar acara perlombaan dan bakti sosial.

Kepala Rutan kelas IIB Tanah Grogot Husni Thamrin pada helloborneo.com mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan untuk menjalin tali silaturahmi antara masyarakat dan Rutan Tanah Grogot. Acara tersebut juga diselenggarakan berbeda dan lebih banyak kegiatan dari tahun-tahun sebelumnya.

“Mengingat Hari jadi Kemenkumham ke-70 tahun kami mengadakan kegiatan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya, kami mengadakan kegiatan jalan santai serta baksos” ujar Husni.

Husni mengatakan, bukan hanya itu tepatnya tanggal 29 Oktober mendatang akan mengadakan bakti sosial yang akan dilaksanakan bertepatan dengan hari jadi Kumenkumham.

Rencananya kegiatkan baksos tersebut akan dilaksanakan dengan membagikan sembako kepada anak-anak panti asuhan yang ada di Tana Paser.

”Kemarin tepatnya tanggal 24 oktober kami pun mengadakan kegiatan pembagian obat kaki gajah kepada masyarakat” tutup Husni. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.