KPU Siapkan Debat Publik Pilkada Paser

Rapal JKN

 

Ketua KPU Kabupaten Paser, Eka Yusdar Indrawan (Ajang Araya)

Ketua KPU Kabupaten Paser, Eka Yusdar Indrawan (Ajang Araya)

Tana Paser, helloborneo.com  – Sukses mengelar Pawai Kampanye Damai (27/10). Kini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Paser kembali mempersiapkan gelaran Debat Publik Pasangan Calon (Paslon) Pilkada dan jalan sehat bulan November mendatang.

Ketua KPU Kabupaten Paser Eka Yusdar Indrawan mengatakan, setelah mengelar pawai kampanye damai, saat ini pihaknya kembali bersiap untuk dua event besar pada pertengahan atau akhir November mendatang.

“Jadi memang kami sudah mempersiapkan rangkaian kegiatan, termaksud debat publik yang waktunya masih ditentukan,” ungkap Eka.

“Selain itu saat ini kami melakukan persiapan, dan mencari moderator yang berkompeten,” jelas Eka.

Tak hanya debat publik, Eka juga mengutarakan, untuk menarik simpatik masyarakat pada Pilkada serentak 9 Desember. Pihaknya juga mengelar jalan sehat pada 8 November.

“Kami juga ada mengelar jalan sehat, untuk menarik simpatik masyarakat. Agar Pilkada nanti menyalurkan suarannya dengan kata lain tidak golput,” terang Eka.

“Dan kegiatan itu murni antara KPU dan masyarakat, sehingga embel-embel parpol dan lainnya tak boleh diikutkan,” tutupnya. (rol/*esa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.