Bupati PPU Ajak Masyarakat Saksikan “Groundbreaking”

Subur Priono – Humas Setkab Penajam Paser Utara

Live di Balikpapan TV, Besok Mulai Pukul 12.30 Wita

 

Kabag Humas Setkab Penajam Paser Utara, Ady Irawan S.STP

Kabag Humas Setkab Penajam Paser Utara, Ady Irawan S.STP

Penajam, helloborneo.com – Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur, Yusran Aspar mengajak masyarakat menyaksikan langsung Groundbreaking Kereta Apil Borneo (Borneo Railway), dan sejumlah mega proyek lainnya di Kawasan Industri Buluminung (KIB), Kamis (19/11), oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Melalui Kepala Bagian Humas Sekretariat Kabupaten PPU, Ady Irawan, Bupati Yusran Aspar mengajak masyarakat menyaksikan bersama-sama pelaksanaan Groundbreaking oleh Presiden Jokowi yang disiarkan langsung stasiun televisi lokal, Balikpapan TV (BTV) mulai pukul 12.30 wita.

“Kami menyampaikan imbauan kepada seluruh masyarakat PPU untuk bersama-sama menyaksikan pelaksanaan Groundbreaking oleh Presiden Jokowi yang akan disiarkan langsung BTV, pukul 12.30 Wita,” kata Kepala Bagian Humas Setkab PPU, Ady Irawan, Rabu, (18/11) di Penajam.

Dikatakan Ady Irawan, pada hari yang sama agenda Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan ke Kota Bontang untuk meresmikan pabrik Pupuk Kaltim 5 (PT. Pupuk Kaltim). Baru setelah makan siang, presiden dan rombongan menuju KIB di Kabupaten PPU menggunakan helikopter.

Lanjut Ady, rencananya pada pukul 12.30 Wita, presiden akan melakukan Groundbreaking PT. Kereta Api Borneo, Pelabuhan Benuo Taka, dan Nasional Science Techno Park (NSTP) di KIB, Kecamatan Penajam, Kabupaten PPU.

Selain mega proyek tersebut diatas, Presiden Jokowi juga akan melakukan Groundbreaking secara simbolis kelanjutan pembangunan bentang panjang Jembatan Pulau Balang, dan kelanjutan pembangunan jalan tol Balikpapan-Samarinda serta proyek Tekhnologi dan Penelitian Nuklir.

“Ini adalah momentum berharga bagi daerah dan masyarakat Kabupaten PPU. Untuk itu diharapkan seluruh masyarakat dapat menyaksikan kegiatan ini melalui siaran langsung di BTV, Kamis (19/11) pukul 12.30.00 wita,” harapnya. (adv/rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.