Kampanye Ditutup, Polres Paser Undang Penceramah

Rapal JKN

 

Tana Paser, helloborneo.com – Masa Kampanye pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang diberikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, berakhir (5/12) mendatang. Polres Paser sendiri sebagai tim pengamanan, mengambil persiapan untuk mengundang penceramah tepat di hari penutupan masa kampanye.

Kapolres Paser AKBP Cristian Tory melalui Kabag Ops Polres Paser Kompol Rio Cahyowidi dikonfirmasi helloborneo.com mengatakan, bertepatan dengan penutupan masa kampanye. Pihaknya akan mengelar tausiah akbar yang bertujuan sebagai pendinginan sebelum pesta demokrasi dan bersyukur berjalan lancarnya masa kampanye.

“Ya, semacam kegiatan cooldown lah acara tausiah ini. Jadi tepat pada penutupan masa kampanye kami akan menggelar pengajian dengan mengundang penceramah,” jelas Rio.

Lanjut Rio, agenda ini pihaknya persiapkan sejak jauh hari. Namun untuk tempat dan waktunya masih fleksibel. Pasalnya tepat di hari yang sama KPU Kabupaten Paser juga akan mengelar acara penutupan masa kampanye.

“Waktu dan tempat pelaksanaan masih fleksibel, karena nanti KPU juga akan mengelar acara. Namun saat ini kami terus bersiap-siap. Dimana kami juga sudah menyiapkan penceramah untuk hari H nantinya,” tandasnya. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.