PPU Raih Penghargaan Swastisba Kabupaten Sehat 2015

AH Ari B

 

Kabag Humas Setkab Penajam Paser Utara, Ady Irawan S.STP

Kabag Humas Setkab Penajam Paser Utara, Ady Irawan S.STP

Penajam, helloborneo.com – Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur, Yusran Aspar akan menerima penghargaan Swastisaba Kabupaten Sehat tahun 2015 di Jakarta, demikian kata Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemkab PPU Ady Irawan kepada helloborneo.com di Penajam, Selasa (24/11).

Penghargaan ini sebagai prestasi atau keberhasilan Pemerintah Kabupaten PPU dalam upaya penerapan pola hidup sehat baik di wilayah maupun di masyarakat.

“Penghargaan akan diberikan oleh Menteri Kesehatan langsung kepada bupati di Hotel Binakarya, Jakarta (27/11),” ujarnya.

Ada lima kabupaten/kota di provinsi Kalimantan Timur tahun ini akan mendapatkan penghargaan dari Kementerian Kesehatan ini, diantaranya Kota Samarinda/Bontang/Kabupaten Kutai Kartanegara/Kabupaten PPU dan terakhir Kutai Timur.

“Saya berharap peran serta dari semua pihak terutama masyarakat dapat lebih ditingkatkan. Kalau bisa tahun depan kita raih Swasti Saba Wistara sebagai predikat tertinggi dalam ajang Forum Kabupaten Sehat 2016,” ujar Ady Irawan.

Ini merupakan kedua kalinya Pemerintah Kabupaten PPU mendapat penghargaan Swastisaba dari Kementerian Kesehatan. Sebelumnya, di tahun 2014 kemarin, Pemkab PPU berhasil meraih Swastisaba Padapa atau tingkat pertama. (adv/rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.