Amankan Debat Pilkada, Polres Paser Turunkan 160 Personel

Rapal JKN

 

Polres Paser lakukan pengamanan debat kandidat Pilkada. (Rapal JKN - Hello Borneo)

Polres Paser lakukan pengamanan debat kandidat Pilkada. (Rapal JKN – Hello Borneo)

Tana Paser, helloborneo.com – Dalam kemeriahan debat kandidat pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Paser yang digelar Sabtu (28/11) lalu, Polres Paser, juga ikut berperan membantu dan mengamankan acara pelaksanaan debat kandidat yang berlangsung di Gedung Mangkuruku, dengan menurunkan 160 personil.

Kapolres Paser AKBP Cristian Torry mengatakan, pihaknya menurunkan sekitar 160 personil. Hal ini bertujuan untuk menjaga ketertiban serta keamanan, berlangsungnya acara debat kandidat Paslon bertarung di Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

“Sekitar 160 personil polres yang kami turunkan untuk mengawal pelaksanaan debat kandidat Paslon hari ini (Sabtu lalu, Red),” terang Torry.

Torry lanjut memaparkan, selain pihaknya, mereka juga mendapatkan bantuan 60 personil Brimob, 40 personil dari TNI 0904/TNG, 90 personil dari Satpol PP, dan 20 personil Dishub yang ikut berkoordinasi menjaga kesuksesan acara debat kandidat tersebut.

Total keseluruhan ada sekitar 370 personil yang diturunkan untuk menjaga keamanaan baik diluar maupun di dalam gedung tersebut.

“Selain dari polres, ada juga anggota dari Kodim, Brimob, Satpol PP, dan Dishub yang turun membantu menjaga keamanan acara,” ujarnya. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.