Bupati Penajam Minta Semua Pihak Sukseskan Pilkades

AH Ari B

 

Bupati Penajam Paser Utara, Yusran Aspar Melantik 7 Pj Kades (Subur - Humas Setkab PPU)

Bupati Penajam Paser Utara, Yusran Aspar Melantik 7 Pj Kades (Subur – Humas Setkab PPU)

Penajam, helloborneo.com – Bupati Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur Yusran Aspar meminta semua pihak ikut sukseskan pelaksanaan Pilkades (pemilihan kepala desa) yang akan digelar serentak pada 15 Desember 2015.

“Ada 13 desa yang akan melaksanakan Pilkades secara serentak, saya minta semua pihak ikut sukseskan pelaksanaan Pilkades tersebut,” kata Yusran Aspar saat dihubungi di Penajam, Senin.

“Saya juga minta kepada seluruh panitia penyelenggara Pilkades dapat mempersiapkan dengan matang agar pelaksanaan Pilkades berjalan aman, lancar dan tertib,” ujarnya.

Yusran Aspar menegaskan, tim seleksi bakal calon kepala desa harus bekerja sesuai peraturan dan prosedur yang telah ditetapkan, dan harus bersikap profesional serta tidak memihak salah satu bakal calon sehingga tidak menimbulkan konflik.

“Untuk menghindari konflik semua panitia harus bekerja profesional mengikuti mekanisme dan tidak memihak kepada salah satu calon,” jelasnya.

Kepada semua bakal calon kepala desa yang akan mengikuti Pilkades lanjut Yusran Aspar, untuk dapat bersikap sportif dan lapang dada terhadap hasil pemilihan nanti, karena pelaksanaan Pilkades tersebut untuk memilih pemimpin yang mampu memajukan daerah.

Ke-13 desa yang akan menggelar Pilkades diantaranya, Desa Girimukti, Bukit Subur, Api-api, Sesulu serta Desa Tengin Baru dan Wonosari. Dan tujuh desa yang akan menggelar Pilkades berada di Kecamatan Babulu yakni, Desa Babulu laut, Babulu Darat, Gunung Makmur, Sri Raharja serta Desa Rawa Mulya, Sumber Sari dan Sebakung Jaya. (adv/bp/rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.