Tanjung Harapan Kini Miliki Mapolsek Baru

Rapal JKN

 

Mapolsek Tanjung Haapan kini resmi berdiri. (Rapal JKN - Hello Borneo)

Mapolsek Tanjung Haapan kini resmi berdiri. (Rapal JKN – Hello Borneo)

Tana Paser, helloborneo.com – Kawasan perbatasan tergolong rawan, akan adanya kejadian yang mengancam kodusifitas masyarakat. Oleh sebab itu sejak Minggu (29/11), Pasca diresmikan Kapolres Paser AKBP Cristian Torry dan Pj Bupati Paser Ibrahim, Mapolsek Tanjung Harapan yang baru resmi berdiri sendiri.

Torry yang dikonfirmasi mengatakan, kawasan perbatasan harus mendapatkan pengawasan ekstra. Oleh sebab itu yang awalnya Tanjung Harapan hanya sebatas Pos Polisi, kini menjadi Polsek Tanjung Harapan di bawah pimpinan Kapolsek Tanjung Harapan, Ipda Rahmad Wiwidyanto.

“Jadi untuk meningkatkan pengamanan dan pelayanan kawasan Tanjung Harapan, yang dulunya Pospol. Kini menjadi Polsek,” terang Torry.

“Dan peningkatan status ini juga untuk masyarakat, dan wujud peningkatan pelayanan dari Polri untuk masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Pj Bupati Paser Ibrahim yang hadir menyatakan, pihaknya sangat senang dengan adanya Polsek di Tanjung Harapan. Dan dengan adanya Polsek ini kedepannya bisa membantu masyarakat. Terutama untuk meningkatkan pengawasan terhadap peredaran narkoba yang kian marak.

“Ini merupakan langkah yang sangat bagus, semoga dengan adanya Polsek di kawasan perbatasan ini bisa membantu banyak masyarakat. Terutama pengawasan narkoba di Kabupaten Paser,” tambahnya. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.