Paser Masuk 6 Besar Penyalahgunaan Narkoba Terbesar Kaltim

Rapal JKN

 

Tana Paser, helloborneo.com – Dalam sebuah kejuaraan masuk dalam 6 besar memang merupakan seuatu kebanggaan. Namun bagaimana kalau masuk dalam 6 besar penyalahgunaan narkotika terbesar di Kalimantan Timur, tentu hal ini tak jadi dibanggakan. Seperti yang di sampaikan Pj Bupati Paser, Ibrahim yang merasa prihatin Paser masuk di angka tertinggi pengguna narkoba.

Pj Bupati Paser Ibrahim mengatakan, peredaran narkoba saat ini memang sangat membahayakan. Untuk Kalimantan Timur sendiri di tingkat nasional berada di posisi kedua, dan dari 10 Kabupaten Kota Paser masuk peringkat 6 besar.

“Melihat peredaran narkoba ini, memang sangat memprihatinkan. Kabupaten Paser masuk enam besar dari 10 daerah yang ada,” ujarnya. “Tentu ini menjadi persolan yang besar, bahkan narkoba saat ini sudah menjadi musuh kita yang nyata,” jelasnya.

Lanjut Ibrahim, dan saat ini pihaknya berupaya dan bekerja keras untuk membasmi peredaran rantai narkoba di Kabupaten Paser melalui koordinasi dengan semua unsur yang terkait. Bahkan pada kunjungan kerja yang ia lakukan, Ibrahim menghimbau masyarakat agar jangan terjerumus menggunakan obat-obatan terlarang.

“Kami terus berupaya. Bagaimana caranya untuk membasmi rantai narkoba, bahkan kami terus mensosialisasikannya, mengantisipasi pengaruhnya terhadap masyarakat,” tutupnya. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.