Pilkada Paser, Bambang “KO” di Kandang

Rapal JKN

 

KO. Bambang Susilo harus mengakui keunggulan lawannya di TPS tempatnya memilih. (Rapal JKN - Hello Borneo)

KO. Bambang Susilo harus mengakui keunggulan lawannya di TPS tempatnya memilih. (Rapal JKN – Hello Borneo)

Tana Paser, helloborneo.com – Pesta demokrasi di Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, Paslon nomor urut 1 Bambang Susilo-Sulaiman Eva Meruk dan Paslon nomor 2 Yusriansyah Sarkawi-Mardikansyah berlangsung aman dan tertib. Dan perhitungan tiap TPS juga dilakukan, di TPS Bambang Susilo harus mengaku kalah di kandang dari lawannya.

Hampir di beberapa TPS Paslon nomor urut 2 unggul, di tempat Bambang Susilo melakukan pencoblosan di TPS 385, hanya mendapatkan 33 suara. Berbanding jauh Paslon nomer urut 2 mampu meraup 118 suara di TPS tempat pencoblosan yang dilakukan Bambang Susilo.

Namun Bambang yang dijumpai meyakini, kalau dia bersama pasangannya akan tetap unggul dalam perebutan kursi orang nomor satu di Kabupaten Paser.

“Saya yakin rakyat Paser ini sudah pandai berpolitik, sehingga saya yakin nomor urut satu lah nanti pemenangnya,” ujarnya.

“Dan yang ada dibenak kami ini saat ini, Optimistis. Jadi kami yakin akan mampu unggul hingga injury time nantinya,” tegasnya.

Sedangkan ditempat berbeda Paslon nomer 2 Yusriansyah yang melakukan pencoblosan di TPS 348 di wilayahnya mampu mengungguli jauh paslon nomer urut 1 dengan 212 suara, sedangkan Bambang hanya memperoleh 35 suara.

“Saya sudah memprediksi hasil ini, karena ini merupakan hasil dari kerja keras kami dan upaya kami untuk selalu bertemu dengan masyarakat,” terang Yusriansyah. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.