Pilkada Paser, Yusriansyah Ungguli Lawannya

Rapal JKN

 

Coblos. Yusriansyah bersama istri saat melakukan pencoblosan. (Rapal JKN - Hello Borneo)

Coblos. Yusriansyah bersama istri saat melakukan pencoblosan. (Rapal JKN – Hello Borneo)

Tana Paser, helloborneo.com – Sejak ditutupnya waktu pemilihan dan dimulainya penghitungan suara, sampai sejauh ini Pasangan calon (Paslon) nomer urut 2 Yusriansyah Sarkawi dan Mardikansyah mampu mengungguli Paslon nomer urut 1 Bambang Susilo dan Sulaiman Eva Merukh.

Bahkan dari hasil Quick Count yang dihimpun Paslon nomer urut 1 hanya mampu memperoleh 35.08 persen, sedangkan Paslon nomer urut 2 memperoleh 64.92 persen suara dari 10 Kecamatan di Kabupaten Paser.

Yusriansyah yang dijumpai di Hotel Bumi Paser mengatakan dari perhitungan cepat pihaknya mampu unggul jauh dari Paslon nomer urut 1. Bahkan ia meyakini apa yang ada dalam hasil Quick Count ini sudah jelas, kalau mereka akan menang dalam Pilkada Serentak tahun ini.

“Ini memang hasil dari kerja keras kami, bahkan disetiap kesempatan saya selalu berusaha agar bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat. Dan inilah simpati yang diberikan kepada kami paslon nomer urut 2,” terang Yusriansyah.

Selain itu Yusriansyah menyatakan, pihaknya sangat optimis dengan hasil pilkada ini. Bahkan keunggulan yang pihaknya terima hingga selisih 30 persen ini akan terus bertahan dan terkejar sampai perhitungan pasti yang dilakukan KPU Paser.

“Kami sangat optimis, kalau hasil ini akan bertahan dan kami bisa menang dalam pilkada ini,” terang Yusriansyah.

Sedangkan Bambang Susilo yang dijumpai, masih menyatakan masih optimis dengan hasil nantinya. Bahkan dengan tegas ia menyatakan, dalam kamus paslon nomer satu tak ada kemungkinan terburuk dan tetap yakin pihaknya akan menang.

“Ini perlu di klarifikasi, kami tetap optimis akan mampu memenangi pilkada ini,” tegasnya. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.