Pilkada Serentak, Pj Bupati Paser Pantau Langsung

Rapal JKN

 

Pj Bupati Paser, Ibrahim pada Rapat Paripurna Pendapat Akhir Fraksi APBD 2016. (Rapal JKN - Hello Borneo)

Pj Bupati Paser, Ibrahim pada Rapat Paripurna Pendapat Akhir Fraksi APBD 2016. (Rapal JKN – Hello Borneo)

Tana Paser, helloborneo.com – Meski atmosfer persaingan antar Paslon kian sengit, namun pelaksanaan Pilkada Serentak di Kabupaten Paser berjalan dengan lancar dan aman. Bahkan Pj Bupati Paser Ibrahim ikut turun langsung ke lapangan melihat situasi pelaksanaan Pilkada Rabu (9/12).

Ibrahim saat ditemui helloborneo.com mengatakan, sampai sejauh ini dari pantauan pihaknya, semua berjalan aman dan terkendali. Tinggal bagaimana nantinya pengawasan bisa terus berjalan sampai proses pilkada berakhir, terutama dalam penghitungan yang akan dilakukan secara manual di PPK.

“Pelaksanaan Pilkada di Paser ini, Alhamdulillah aman terkendali. Sekarang tinggal menunggu hasil penghitungan nantinya di PPK,” ujarnya.

“Dan memang hasilnya belum bisa ditentukan, karena di Paser tak ada Quick Count, penghitungan dilakukan manual saja. Walaupun masing-masing Paslon mengadakan Quick Count,” jelasnya.

Selain itu Ibrahim juga menjelaskan, pihaknya akan terus melakukan pemantauan selama proses pilkada ini berlangsung. Bahkan kemarin dalam pelaksanaan Pilkada ia beserta rombongan melakukan kunjungan di beberapa lokasi TPS seperti di Rutan untuk memastikan proses Pilkada damai berlangsung.

“Saya memang akan turun langsung ke lapangan, untuk memastikan kondisi keamanan pelaksanaan pilkada,” tuturnya.

“Dan saya tak bosan-bosannya terus memberikan himbauan kepada masyarakat di Kabupaten Paser,” tutupnya. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.