Unggul Quick Count, Pendukung Yus-Mar Gundul dan Cat Marka Jalan

Rapal JKN

 

Unggul. Pendukung Yus-Mar gundul massal. (Rapal JKN - Hello Borneo)

Unggul. Pendukung Yus-Mar gundul massal. (Rapal JKN – Hello Borneo)

Tana Paser, helloborneo.com – Setelah melihat hasil dari Real Quick Count, dan Paslon nomer 2 unggul jauh dari paslon nomer urut 1, sekira pukul 17.00 Wita , Rabu (9/12), di kediaman Yusriansyah para pendukungnya melakukan aksi penggundulan kepala dan melakukan pengecatan marka jalan sebagai wujud rasa syukur.

Dalam pelaksanaan Pilkada hal tersebut biasa terjadi, banyak cara yang dilakukan para pendukung untuk mewujudkan loyalitas dan dukungannya kepada Paslon pilihannya.

Marjuni salah satu pendukung dari Paslon nomer 2, warga asal Noto Sunardi mengatakan, aksi penggundulan ini sengaja pihaknya lakukan, sebagai hajat dan rasa syukur. Pasalnya pihaknya mampu mengungguli perolehan sementara suara.

“Ini memang sudah jadi hajat kami sejak jauh hari, melihat hasil sementara unggul, saat ini kami langsung melakukan aksi penggundulan kepada setiap tim relawan yang ikut berpartisipasi,” terangnya.

Tak hanya itu beberapa tim pendukung lainnya juga melakukan aksi pengecatan pada marka jalan, marka jalan yang tadinya berwarna ungu-putih sengaja di cat menjadi hitam-putih sebagai rasa syukur atas kemenangan Paslon nomer urut 2.

“Ini adalah luapan kegembiraan kami, pasalnya pasangan Yusriansyah Sarkawi dan Mardikansyah bisa unggul untuk saat ini,” tutupnya. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.