Penajam Gelar Kampanye Damai Jelang Pilkades

Alpian – Humas Setkab Penajam Paser Utara

 

Lima calon kepala desa yang akan bertarung di Pilkades Desa Girimukti, Kecamatan Penajam, ikuti kampenye damai (Alpian - Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Lima calon kepala desa yang akan bertarung di Pilkades Desa Girimukti, Kecamatan Penajam, ikuti kampenye damai (Alpian – Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Penajam, helloborneo.com – Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, menggelar kampanye damai di setiap desa yang akan melakukan pilkades (pemilihan kepala desa).

Salah satu desa yang menggelar kampanye damai yang dimulai 9 sampai 11 Desember 2015 menjelang pelaksanaan pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada 15 Desember 2015 tersebut, adalah Desa Girimukti.

“Kami gelar kampanye damai untuk lima calon kepala desa, kelima calon kepala desa itu memaparkan visi dan misi untuk memajukan Desa Girimukti,” kata Pj Kepala Desa Girimukti, H Nasir pada kegiatan kampanye damai pemilihan kepala desa, Rabu.

“Mayoritas visi misi yang disampaikan terkait membanggun Desa Girimukti, tetapi yang terpenting warga Desa Girimukti yang menentukan pilihan calon mana yang layak menjadi kepala desa dari lima calon yang akan bertarung pada pilkades, jangan sampai salah pilih” jelasnya.

Menurut Nasir, lima calon kepala desa yang akan bertarung di pilkades Desa Girimukti yakni, mantan Kades Girimukti, Elyas, Joni Halilintar, Suju dan Maryanto serta Hendro Jatmiko. Dan setelah melakukan menyampaikan visi misi, kelima calon kades tersebut akan diarak keliling kampung.

“Saya berharap kampanye damai pilkades yang digelar mulai 9 sampai 11 Desember 2015 itu berjalan lancar. Dan masyarakat Desa Girimukti benar-benar mengenal para calon kepala desa yang akan bertarung pada pilkades itu,” ujarnya.

“Jadilah pemilih yang cerdas dan ingat jangan salah memilih. Gunakan hak pilih, jangan golput untuk kemajuan Desa Girimukti,” tegas Nasir.

Wakapolres Penajam Paser Utara, Komisaris Polisi Sukarman, mengatakan, kegiatan tahapan Pilkades Serentak 2015 sampai saat ini berjalan lancar dan kondusif, dan akan terus memantau untuk kelancaran pemilihan kepala desa serentak yang akan digelar 15 Desember 2015.

“Personel gabungan dari kepolisian, TNI, perlindungan masyarakat terus berjaga dan memantau seluruh kegiatan kampanye sampai pemilihan nanti,” jelas Wakapolres Sukarman saat memantau lansung kampanye damai di Desa Girimukti, didampingi Kapolsek Penajam Ajun Komisaris Polisi Soleh. (adv/bp/rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.