Tohar Minta Pelaksanaan Pilkades Terus Dimatangkan

AH Ari B

 

Plt Sekretaris Kabupaten Penajam Paser Utara, Tohar (Suherman - Hello Borneo)

Plt Sekretaris Kabupaten Penajam Paser Utara, Tohar (Suherman – Hello Borneo)

Penajam, helloborneo.com – Pelaksana tugas Sekretaris Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Tohar meminta pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak yang akan digelar pada 15 Desember 2015 terus dimatangkan.

“Saya minta berbagai persiapan pilkades terus dimatangkan sampai tahap pelaksanaan, termasuk pendistribusian logistik pilkades,” kata Tohar rapat persiapan pelaksanaan Pilkades Serentak 2015, Kamis.

Persiapan mulai dari tahapan sampai pada pendistribusian logistik, termasuk surat suara lanjut Tohar, menjadi pembahasan saat panitia Pilkades Kabupaten Penajam Paser Utara berkumpul membahas berbagai persiapan pemilihan kepala desa serentak tersebut.

Setiap alat atau instrumen yang diperlukan di TPS (tempat pemungutan suara) menurut dia, harus diperhatikan, terutama surat suara harus dipastikan sesuai dengan jumlah calon di masing-masing desa dan sesuai dengan DPT (daftar pemilih tetap) ditambah 5 persen.

Sebanyak 14 desa di Kabupaten Penajam Paser Utara, tambah Tohar akan menggelar pemilihan kepala desa serentak, dan tahapan pilkades tersebut sudah memasuki masa kampanye para calon di masing-masing desa.

“Pilkades Serentak 2015 ini melibatkan berbagai unsur pemerintahan, mulai dari kabupaten, kecamatan dan perangkat desa,” jelasnya. (bp/rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.