Kalah Pilkada Paser, Bambang Susilo “Turun Gunung” Berkebun

Rapal JKN

 

Bambang Susilo

Bambang Susilo

Tana Paser, helloborneo.com – Karir Bambang Susilo cemerlang di tingkat Provinsi bahkan Nasional. Namun jabatan DPD yang ia lepas demi menjadi Calon Bupati Paser, Kalimantan Timur, tak seberuntung itu. Berdasarkan Quick Count, kalah jauh dari pesaingnya. Kini setelah semuanya lepas, Bambang berencana turun gunung dan berkebun.

Pasca berlangsungnya pesta demokrasi 9 Desember lalu, dan melihat dari hasil Quick Count dengan keunggulan Paslon nomer urut 2 Yusriansyah Syarkawie dan Mardikansyah. Bambang Susilo hanya bisa bersabar menunggu putusan perhitungan Pleno dari KPU Paser.

Bambang Susilo yang ditemui dikediamannya di Jalan Sudirman Tana Paser mengatakan, melihat Quick Count Paslon nomer urut 2 lebih unggul. Namun pihaknya tetap menanti hasil dari KPU nantinya. Dan siapa pun yang menang, pastilah yang terbaik pilihan dari masyarakat.

“Kalau memang nantinya tetap nomer urut dua, kami hanya bisa legowo menerima hasilnya,” terang Bambang.

“Namun kami belum patah arang, karena belum ada keputusan resmi dari KPU,” ungkapnya.

Namun Bambang tetap berkomitmen, kalau pihaknya akan tetap menerima hasil keputusan nantinya dan mendukung pemerintahan Paslon nomer urut 2, Yusriansyah dan Mardikansyah. Dengan catatannya selama masih dalam lingkaran pro rakyat.

“Kami akan mendukung pemerintahan kedepan, tetapi tetap selama masih dalam lingkaran demi masyarakat,” tuturnya.

“Karena kami siap maju, tentunya siap kalah dalam pilkada tahun ini,” katanya.

Lanjut Bambang, pasca selesainya penyelengaraan pilkada tahun ini. Dia akan memfokuskan diri untuk beristirahat total. Dengan beraktifitas baru dengan melepas embel-embel politiknya. Yakni dengan berkebun dan tetap berdomisili di Kabupaten Paser.

“Pasca ini, ya saya akan berkebun saja. Sembari mengistirahatkan diri,” tutupnya. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.