Lega Pilkada Usai, KPU Paser Target Penghitungan Suara

Rapal JKN

 

Kejar Target. KPU Paser kebut pelipatan dan penyortiran surat suara. (Rapal JKN - Hello Borneo)

Kejar Target. KPU Paser kebut pelipatan dan penyortiran surat suara. (Rapal JKN – Hello Borneo)

Tana Paser, helloborneo.com – Pasca selesainya pelaksanaan pesta demokrasi Pilkada Serentak 9 Desember, kini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, bisa sedikit bernafas lega. Ketua KPU Paser Eka Yusdar Indrawan mengatan kini pihaknya konsentrasi ke target penghitungan suara.

“Selesai pemilihan ini, kami bisa sedikit bernapas lega, bahkan seperti melahirkan. Karena memang menanti hari pelaksanaan Pilkada ini seperti ibu hamil yang menunggu lahirnya cabang bayi,” ucap Eka.

Dan saat ini Eka menyatakan, pihaknya tengah fokus melakukan penghitungan suara. Meski dari hasil quick count telah diketahui masyarakat, namun pihaknya saat ini terus berupaya menyelesaikan penghitungan.

“Sementara ini kami masih belum bisa memastikan, tinggal melihat dari hasil penghitungan surat suara nantinya dari PPK setiap kecamatan,” paparnya.

Lanjut Eka, bila masyarakat ingin melihat perkembangan suara bisa langsung melihat di web resmi KPU Paser di pilkada2015.kpu.go.id/paserkab.

Dan dari dari hasil pantauan helloborneo.com terbaru Paslon nomor urut 2 Yusriansyah-Mardikansyah masih unggul dengan perolehan 66.23 persen dan paslon nomor urut satu Bambang Susilo dan Sulaiman Eva Merukh memperoleh 33.77 persen. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.