Usai Pilkada, Polres Paser Lakukan Pengawalan Ekstra KPU

Rapal JKN

 

Pilkada usai, anggota Polres Paser tetap amankan KPU. (Rapal JKN - Hello Borneo)

Pilkada usai, anggota Polres Paser tetap amankan KPU. (Rapal JKN – Hello Borneo)

Tana Paser, helloborneo.com – Hasil Quick Count Pilkada Paser, Kalimantan  Timur, memenangkan pasangan nomor urut 2 Yusriansyah Sarkawi-Mardikansyah dan dari pihak Paslon nomer urut 1 Bambang-Sulaiman Eva Merukh legowo menerima hasil tersebut, namun Polres Paser tetap memberikan pengawalan yang ekstra di Kantor KPU Kabupaten Paser.

Kapolres Paser AKBP Cristian Torry melalui Wakapolres Paser Kompol Sandi Sultan yang dikonfirmasi helloborneo.com mengatakan, pihaknya akan terus tetap berjaga sampai nantinya proses pilkada selesai. Dan pihaknya juga tetap mengamankan dengan mobil Water Canon dan kawat berduri Kantor KPU Paser.

“Selama proses pilkada selesai kami akan tetap berjaga. Pokoknya setelah Pleno selesai barulah kami akan tarik mundur anggota,” terang Sandi.

Lanjut Sandi, saat pelaksanaan Pilkada Paser sempat terjadi insiden kecil. Namun sampai sejauh ini kondisi di Kabupaten Paser masih kondusif, bahkan di 10 kecamatan tak ada tanda-tanda gangguan kamtibnas.

“Sampai sejauh ini semua masih kondusif dan aman, tetapi kami masih terus melakukan pemantauan. Untuk menjaga suasana damai,” tutupnya. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.