Peran Kaharuddin Berhasil Menangkan Duo Syah Pimpin Paser

Rapal JKN

 

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, Kaharuddin

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, Kaharuddin

Tana Paser, helloborneo.com – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, Kaharuddin memiliki peran dan andil besar menghantarkan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 Yusriansyah Syarkawie-Mardikansyah (Duo Syah) melaju ke Pilkada 2015. Tanpa dia, Duo Syah tak akan bisa menerapkan strategi apik dalam memenangkan Pilkada Paser.

Sebagai Ketua DPD Partai Golkar, Kaharuddin mengantongi 5 kursi untuk mencalonkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Paser 2015, ditambah mandat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), langkahnya menjadi Balon Bupati Paser terbuka lebar. Namun, niat itu dia urungkan demi membesarkan partai.

“Kalau Putusan MK (mengundurkan diri sebagai anggota DPRD untuk jadi calon bupati) itu adalah konsekuensi, tapi saya berat di partai (membesarkan partai), makanya kemenangan Duo Syah sangat berarti bagi saya,” kata Kaharuddin menanggapi hasil Quick Count (hitung cepat) Pilkada Paser yang memenangkan jagoannya.

Pada tahapan pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati dibuka Komisi Pemilihan Umum (KPU), ada beberapa kader Partai Golkar berniat maju. Namun semangat membesarkan partai, figur andalan Partai Golkar bersinergi dan bahu membahu menjadi salah satu partai pengusung untuk memenangkan Pilkada Serentak 2015.

“Curahan waktu, tenaga, pikiran dan materi yang saya tempuh untuk membesarkan partai dibayar tuntas dengan kemenangan ini,” ucapnya.

Sebagai Ketua Tim Pemenangan Paslon nomor urut 2, Kaharuddin mengungkapkan Duo Syah mendapat dukungan banyak parpol. Diantaranya Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Keadilan, Persatuan Indonesia (PKPI), sehingga kemenangan Duo Syah adalah kemenangan rakyat Paser. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.