Minim Anggaran, HUT Kabupaten Paser ke-58 Digelar Sederhana

Rapal JKN

 

Tana Paser, helloborneo.com – Banyak cara untuk memperingati hari jadi daerah, di Kabupaten Paser contohnya, karena minimnya anggaran yang dimiliki gelaran dirgahayu ke-58 dilakukan secara sederhana dan memanfaatkan apa yang dimiliki daerah.

Pj Bupati Paser Ibrahim melalui Kasubag Humas Setkab Paser Najaludin mengatakan mulai hari ini rangkaian kegiatan peringatan hari ulang tahun(hut)  ke-58 sudah mulai digelar.

Untuk tahun ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, dulu kegiatan lomba maupun peralatan disiapkan panitia. Tahun ini langsung peserta yang menyediakan peralatannya sendiri, agar dapat mengikuti rangkaian lomba Dirgahayu ke-58 Kabupaten Paser.

“Tahun ini memang berbeda dari tahun sebelumnya. Kami berusaha agar dengan anggaran yang minim bisa membuat acara ulang tahun yang meriah,” ujarnya.

Nana-sapaan akrab dari Najaludin juga memaparkan, selain mengelar Apel dan berbagai lomba memeriahkan dirgahayu daerah. Berbagai kegiatan lainnya juga digelar seperti Tablig Akbar, Pameran Pembangunan dan Pesta Rakyat yang sumber makanannya sumbangan dari pejabat eselon.

“Kami sudah mempersiapkan semuanya, dan hari ini rangkaian acara akan dimulai. Yang nantinya akan ditutup dengan acara ramah tamah pada 29 Desember mendatang,” tandasnya. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.