HUT ke-56 Pemkab Paser Gelar Gowes dan Jalan Sehat

Rapal JKN
 
Tana Paser, helloborneo.com – Dalam rangkaian hari jadi ke-56 Kabupaten Paser, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser, Kalimantan Timur, menggelar Gowes dan Jalan Sehat pada Minggu 20 Desember 2015, pukul 06.00 Wita mendatang.

Penjabat (Pj) Bupati Paser Ibrahim saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan sepeda santai atau yang akrab disebut dengan Gowes diharapkan bisa mengembalikan citra bersepeda yang dulu identik di kalangan masyarakat Daya Taka Paser.

“Dahulu bersepeda menjadi aktifitas sehari-hari masyarakat Kabupaten Paser, khususnya di Kota Tanah Grogot. Namun, seiring perkembangan jaman, maka kebiasaan warga itu pun perlahan hilang,” cerita Ibrahim.

“Karena itulah melalui  kegiatan Gowes yang digelar dalam rangkaian hari jadi ke-56 Kabupaten Paser ini diharapkan citra bersepeda kembali muncul dan menjadikan bersepeda sebagai olahraga favorit kalangan masyarakat kita,” ungkap Ibrahim.

Ibrahim berharap masyarakat Paser bisa berpartisipasi dalam kegiatan Gowes dan Jalan Sehat sebagai wujud perhatian atas perayaan HUT ke-56 Kabupaten Paser yang jatuh pada setiap 29 Desember.

“Selain itu,  saya juga mengajak perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Paser, baik perusahaan negara maupun swasta serta perbankan ambil bagian dalam kegiatan ini, baik sebagai peserta maupun sponsor,” imbuhnya.

Kepada pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Paser, Ibrahim juga mengharapkan partisipasinya baik sebagai peserta maupun sponsor. Termasuk mengerahkan jajarannya agar terlibat dengan ikut menjadi peserta, baik Gowes maupun Jalan Sehat. (adv/rol)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.