Yusran Aspar : Proyek WFC Dilaksanakan 2016

AH Ari B

 

Bupati Penajam Paser Utara, Yusran Aspar (Suherman - Hello Borneo)

Bupati Penajam Paser Utara, Yusran Aspar (Suherman – Hello Borneo)

Penajam, helloborneo.com – Proyek pembangunan “Water Front City” sebagai pengembangan kawasan pesisir, kata Bupati Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur Yusran Aspar, akan dilaksanakan pada 2016.

“Konsep pembangunan untuk kawasan pesisir itu sudah rampung dikerjakan oleh tim dan pembangunan dipastikan akan dimulai pada 2016,” kata Bupati Yusran Aspar, saat dihubungi di Penajam, Rabu.

Sebagai konsep awal lanjut Yusran Aspar, akan dibangun rumah dinas, “guesthouse”, ruang rapat, pendopo serta taman rakyat, dimana pembangunan itu sebagai persiapan menyambut hari kesatuan gerakan PKK yang akan digelar pada 2017.

“Saya optimistis, pembangunan “Water Front City” akan terealisasi, karena jika terwujud, akan meningkatkan perekonomian dan menjadi ikon Kabupaten Penajam Paser Utara,” ungkap bupati.

Pembangunan kawasan “Water Front City” atau kota di depan pantai tersebut menurut Yusran Aspar dimulai dengan pembangunan gabungan sejumlah kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di wilayah “coastal road”.

“Pembangunan di wilayah Penajam Paser Utara ke depan akan mulai diarahkan ke wilayah ˜coastal road” di daerah pantai,” ujar bupati.

Yusran Aspar yakin pembangunan kawasan pesisir tersebut akan menjadi ikon atau wajah Kabupaten Penajam Paser Utara, serta dapat meningkatkan pererkonomian masyarakat yang berada di di daerah pesisir. (adv/bp/*esa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.