Penetapan Yusriansyah-Mardikansyah Simpatisan Gelar Syukuran

Rapal JKN

 

Pj Bupati Paser, Ibrahim. (Rapal JKN - Hello Borneo)

Pj Bupati Paser, Ibrahim. (Rapal JKN – Hello Borneo)

Tana Paser, helloborneo.com – Pasangan calon (paslon) Yusriansyah Syarkawie-Mardikansyah telah ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Paser terpilih 2016-2021. Menyambut pemimpin baru Kabupaten Paser, Kalimantan Timur ini, tim pemenangan, pendukung dan simpatisan Yusriansyah-Mardikansyah menggelar  syukuran di Taman Putri Petung Tana Paser.

Abdurrahman selaku Ketua Panitia Penyelenggara Syukuran menyampaikan ada beberapa kegiatan syukuran yang digelar dari pukul 10.00-16.00, dilanjutkan tausyiah pada pukul 20.00 sampai selesai.

“Acara ini wujud rasa syukur kami kepada Allah SWT, yakni memberikan pemimpin daerah di dalam suasana Pilkada yang aman dan damai,” kata Abdurrahman yang juga menghadirkan Jhon Tralala pelantun madihin dari Kalimantan Selatan

Mengantarkan Pilkada Paser yang aman dan damai merupakan bagian tugas Pj Bupati Paser Ibrahim. Pada kesempatan menghadiri acara syukuran, Ibrahim menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Paser atas partisipasi mensukseskan Pilkada 9 Desember lalu dan mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Paser terpilih Yusriansyah-Mardikansyah.

“Kepada seluruh masyarakat Paser, saya ucapkan terima kasih atas partisipasi di Pilkada. Alhamdulillah, kita bisa melalui pesta demokrasi ini dalam suasana damai dan kondusif. Dan kemarin (Senin,21/12) KPU Paser telah menetapkan bupati dan wabup terpilih. Semoga Beliau berdua amanah, menjalan roda pemerintahan agar Paser kedepan lebih Maju Sejahtera dan Berkeadilan,” kata Ibrahim.

Dengan disaksikan unsur pimpinan daerah yang hadir di acara ini, Ibrahim mengajak seluruh pimpinan partai politik, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Ibrahim untuk menghilangkan segala perbedaan, bersatu membangun Kabupaten Paser.

“Tidak ada lagi tim pemenangan, yang ada tim pembangunan Kabupaten Paser. Setuju,” kata Ibrahim menhimbau dan direspon serempak oleh seluruh peserta syukuran.

Pada kesempatan itu pula, Ibrahim menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangannya selama menjabat Pj Bupati Paser. Setelah Bupati dan Wakil Bupati Paser terpilih dilantik, Ibrahim akan kembali ke Pemprov Kaltim sebagai Kepala Dinas Pertanian Pemprov Kaltim.

“Dengan HUT Ke-56 Kabupaten Paser mari kita bulatkan tekad untuk bersatu membangun Paser, agar lebih maju dan bisa sejajar dengan kabupaten/kota lainnya. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Pak Yusriansyah beserta Ibu, Pak Mardikansyah beserta Ibu. Khusus kepada semua Ibu-Ibu yang hadir, saya ucapkan selamat Hari Ibu,” tutupnya. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.