Bupati Penajam Ajak Masyarakat Ikut Pengajian

Subur Priono – Humas Setkab Penajam Paser Utara

 

 

Penajam, helloborneo.com – Bupati Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur Yusran Aspar mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti pengajian menyambut pergantian tahun, kata Kepala Bagian Kesra Sekretariat Kabupaten Penajam Paser Utara, Herlambang.

“Menyambut tahun baru 2016 pemerintah daerah akan menggelar malam pengajian “Nada dan Dakwah” di Islamic Centre Kilometer 8 Nipah-Nipah, Kecamatan Penajam, Kamis (31/12) pukul 19.30 Wita,” kata Herlambang, Rabu.

“Bapak bupati mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berpartisifasi hadir dalam kegiatan “Nada dan Dakwah” pada malam pergantian tahun 2015,“ jelasnya.

Gelaran “Nada dan Dakwah” pada malam pergantian tahun tersebut mengangkat tema Bersama Pergantian Waktu Tahun 2015 ke 2016, Kita Gunakan Sebagai Momentum Untuk Tafakur, Bersyukur dan Koreksi Diri.

Sesuai dengan tema yang diangkat tersebut tambah Herlambang, sudah saatnya manusia sebagai ciptaan Tuhan yang paling sempurna di bumi ini, memanfaatkan malam akhir tahun sebagai momentum terbaik untuk bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan.

Ceramah agama dalam kegiatan tersebut akan diisi oleh penceramah dari Balikpapan yakni, Ustadz Sutamto, serta akan dihibur oleh group Sholawat Syubbanul Akhyar dari Samarinda. (adv/bp/*esa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.