Penajam “Scooter Club” Gelar Kontes Vespa

Suherman

 
adi kutu3Penajam, halloborneo.com – Penajam “Scooter Club” (Pesec) akan menggelar kontes Vespa memperingati “anniversary” atau HUT (hari ulang tahun) ke-5 yang akan dilaksanakan di halaman Makodim 0913 Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, mulai 22-24 Januari 2016.

Ketua Koordinator Kegiatan Motor Vespa Penajam Paser Utara, Adi Kutu, saat dihubungi di Penajam, Senin mengatakan, selain mengadakan kontes Vespa, kegiatan lainnya yang digelar di halaman Makodim 0913 yakni. pentas budaya bekerja sama dengan Komunintas Malam Puisi.

Selain itu kegiatan HUT Penajam “Scooter Club” ke-5 yang akan dihadiri sekitar 500 orang pecinta Vespa dari Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan dan pulau Sulawesi tersebut, lanjut dia, juga dirangkai dengan kegiatan bakti sosial bersih-bersih pantai.

Kegiatan bertema “Bervespa Kita Tingkatkan Profesionalisme, dan Nasionalisme” tersebut menurut Adi Kutu, berkonsep perjuangan, sehingga para peserta yang hadir akan menggunakan pakaian dan pernak-pernik perjuangan 1945.

“Kegiatan itu juga sebagai wadah silaturahmi antar sesame komunitas motor serta menambah pengetahuan, karena juga akan ada ada pengarahan pelopor keselamatan berlalu lintas dari  Polres dan pengarahan tentang Bela Negara oleh Kodim 0913 Penajam Paser Utara,” jelasnya.

Bagi para sponsor yang berminat ambil bagian pada acara anniversary” atau HUT Penajam “Scooter Club” ke-5 tersebut tambah Adi Kutu, dapat menghubungi panitia pelaksana dinomor seluler 0852-4669-9545.

“Dana untuk biaya kegiatan itu murni swadaya anggota, tapi jika ada sponsor yang ikut andil pada kegaiatan itu, dipersilahkan memasang spanduk di sepanjang lokasi kegiatan di kilometer 9 Penajam Paser Utara,” katanya.

“Saat ini persiapan sudah 60 persenan, mulai dari perzianan dari instasi terkait telah dilakukan dan mendapat respon positif,” ujar Adi Kutu. (adv/bp/*esa)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *