Januari Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Paser?

Rapal JKN

 

Duo Syah siap pimpin Kabupaten Paser 5 tahun kedepan. (Rapal JKN - Hello Borneo)Tana Paser, helloborneo.com – Meski sampai sejauh ini belum ada kepastian, kapan akan digelarnya pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Paser, Kalimantan Timur. Namun berhembus kabar, akhir Januari mendatang akan dilakukan pelantikan oleh Kementrian Dalam Negeri menjadi harapan tersendiri masyarakat Kabupaten Paser.

Kabag Humas Pemkab Paser Najaludin yang dijumpai menyatakan sementara ini pihaknya belum menerima kabar kepastian pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

Namun dari beberapa kabar yang pihaknya terima Bupati -Wakil Bupati terpilih dan tak ada sengketa Pilkada, dan akan dilantik akhir bulan ini. Namun baru sebatas kabar burung saja.

“Kami hanya dengar isu-isu saja sementara ini, untuk jelasnya kapan pelantikan belum ada kepastian,” ucapnya.

“Namun kalau menurut kami makin cepat, justru makin baik pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih” terang Najaludin.

Lanjut Nana, bila melihat hasil Pilkada lalu. Besar kemungkinan Bupati dan Wakil Bupati terpilih akan segera dilantik. Pasalnya dari lawannya yang ikut maju bertarung bisa menerima hasil keputusan KPU Kabupaten Paser.

“Kami rasa tidak ada masalah, jadi kemungkinan akan cepat digelar pelantikan kepala daerah Kabupaten Paser akan segera terealisasi. Walaupun belum bisa dipastikan,” ungkapnya.

Dan untuk diketahui dari informasi Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menyatakan akhir Januari Bupati, Wali Kota dan pasangan yang terpilih pada akhir Januari akan segera dilantik bila tak tersandung sengketa Pilkada. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.