Sardi Gantikan Ady Irawan Sebagai Kabag Humas Penajam

Suherman

 

Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara, Yusran Aspar melantik dan mengambil sumpah terhadap 48 pejabat eselon II, III dan IV (Suherman - Hello Borneo)

Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara, Yusran Aspar melantik dan mengambil sumpah terhadap 48 pejabat eselon II, III dan IV (Suherman – Hello Borneo)

Penajam, halloborneo.com – Sardi dilantik sebagai Kabag Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, menggantikan Ady Irawan yang dilantik menjadi Kepala Dinas Perhubungan Kebudayaan dan Pariwisata (Dishubbudpar) setempat.

Pelantikan tersebut dilakukan langsung Bupati Penajam Paser Utara, Yusran Aspar, di ruang pertemuan lantai III Kantor Bupati, Kamis.

Selain melantik Sardi yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Penajam, Yusran Aspar juga melantik dan mengambil sumpah terhadap 46 pejabat eselon II, III dan IV lainnya.

Bupati Yusran Aspar melakukan pergeseran pejabat eselon II, III dan IV, diantaranya Andi Dahrul menjabat Pelaksana Tugas Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang sebelumnya sebagai Kepala Dishubbudpar.

Selain itu Pang Irawan yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pemerintahan Desa dan Kelurahan Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) sekarang menjabat sebagai Camat Penajam.

“Saya berharap, amanat jabatan harus dilakukan dengan sungguh-sungguh, karena kita akan menjadikan tahun ini (2016) menjadi tahun percepatan atau tahun akselerasi. Jadi pejabat yang baru dilantik harus bisa kerja cepat agar tidak ketinggalan” kata Yusran Aspar.

Selain itu Bupati Yusran Aspar juga berharap tahun ini (2016) mejadi tahun inovasi untuk melakukan percepatan pembangunan di wilayah Penajam Paser Utara. (bp/*esa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.