Yusran Aspar Berbagi Dengan Anak Yatim Sambut Tahun Baru

Subur Priono – Humas Setkab Penajam Paser Utara

 

Bupati Penajam Paser Utara, Yusran Aspar berbagi dengan anak-anak yatim sambut tahun baru 2016 (Subur Priono - HUmas Setkab Penajam Paser Utara)

Bupati Penajam Paser Utara, Yusran Aspar berbagi dengan anak-anak yatim sambut tahun baru 2016 (Subur Priono – HUmas Setkab Penajam Paser Utara)

Penajam, halloborneo.com – Disaat orang merayakan malam Tahun Baru 2016 dengan berbagai aktiftas, Bupati Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Yusran Aspar, menyambut pergantian tahun, Kamis (31/12) lalu bersama anak-anak yatim.

Yusran Aspar menyambut tahun 2016 bersama anak-anak yatim tersebut, dalam acara malam pengajian yang digelar pemerintah setempat di Islamic Center Kilometer 8 Nipah-Nipah, Kecamatan Penajam.

Bupati Yusran Aspar, di Penajam, Kamis mengaku,sangat bersyukur pada momentum pergantian dari tahun 2015 ke tahun 2016 tersebut, dapat berkumpul dan berbagi dengan anak-anak yatim di Penajam Paser Utara.

Pergantian tahun atau malam tahun baru lanjut Yusran Aspar, telah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia untuk melakukan berbagai kegiatan penyambutan.

“Tidak jarang mulai hal-hal positif hingga negatif juga dilakukan, seperti mabuk-mabukkan dan sebagainya kerap terjadi di lingkungan masyarakat,” kata bupati.

Jika malam pergantian tahun menurut Yusran Aspar, digunakan untuk hal-hal negatif sesungguhnya sangat disayangkan. Karena tahun baru merupakan babak baru dalam kehidupan tahun berikutnya, dan hendaknya diawali dengan kegiatan positif.

“Pada 2016, pemerintah daerah berinisiatif melakukan kegiatan keagamaan, dengan harapan dapat memberikan manfaat dan berkah bagi seluruh masyarakat Penajam Paser Utara,” jelas bupati. (adv/bp/*esa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.