Bupati Penajam Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Subur Priono – Humas Setkab Penajam Paser Utara

 

Bupati Penajam Paser Utara, Yusran Aspar serahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Telemow, Kecamatan Sepaku (Subur Priono - Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Bupati Penajam Paser Utara, Yusran Aspar serahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Telemow, Kecamatan Sepaku (Subur Priono – Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Penajam, helloborneo.com – Bupati Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Yusran Aspar menyerahkan langsung sejumlah bantuan kepada korban kebakaran saat meninjau lokasi kejadian di Desa Telemow, Kecamatan Sepaku, Senin.

“Saya atas nama pemerintah daerah dan pribadi menyampaikan keprihatinan yang mendalam atas musibah yang menimpa saudara-saudara,”  kata Bupati Yusran Aspar usai menyerahkan bantuan.

Bupati mengatakan, musibah, rejeki, kematian dan jodoh merupakan kekuasaan kehendak Allah SWT. Segala sesuatunya dapat menimpa semua manusia kalau dikehendaki. Oleh karena itu, apapun yang sedang menimpa, hendaknya masyarakat ikhlas dan  bersabar.

“Bapak ibu mohon bersabar, karena musibah ini. merupakan ujian dari Allah SWT yang tidak tahu kapan akan diberikan. Tapi musibah yang diberikan Allah SWT itu, tentu ada hikmah yang dapat kita petik,” kata Yusran Aspar

Ia berharap, semua pihak yang dilibatkan untuk membantu penanganan musibah kebakaran tersebut, aktif memberikan pelayanan kepada korban kebakaran, sehingga masyarakat dapat terbantu dengan baik selama di tempat penampungan sementara.

Pada kunjungan tersebut Bupati Yusrab Aspar didampingi, Ibu Rustini Yusran, Kapolres Ajun Komisaris Besar Raden Djarot Agung Riadi, Dandim 0913 Letkol Czi Adi Suryanto, Kabag Humas dan Protokol, Sardi dan Kabag Kesra, Herlambang serta sejumlah pimpinan satuan kerja perangkat daerah atau SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara.

Kebakaran di kawasan RT 05 dan RT 06 Desa Telemow, Kecamatan terjadi pada Jumat (8/1), mengakibatkan sekitar 152 jiwa dari 44 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal. Saat ini warga korban kebakaran tinggal di penampungan sementara. (adv/bp/*esa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.